Breaking News

7 Desember 2014

Tim Futsal IKAMASDA UTM Juara 2 Organda Cup 2014

IKAMASDA UTM pernah mencatatkan nama sebagai Semifinalis dalam Organda Cup 2011 yang merupakan pencapaian tertinggi IKAMASDA UTM semenjak didirikan. Namun, prestasi itu telah terpatahkan !!
IKAMASDA UTM telah berhasil menjadi Runner Up atau Peringkat 2 pada Organda Cup 2014 yang diselenggarakan oleh FPMP (Forum Persatuan Mahasiswa Pamekasan).
Tim Futsal IKAMASDA UTM yang terdiri dari M. Sabah, Ibnu Fakhrudin (Kiper), Candra Prasetyo, Akhmad Hendra, Beny, Rizky Dimi, Candra Aditia, Ubay Nizar, Erangga Pradana, Heru, Firdaus Al Fidai, Rifky Wicaksono (Pemain), Richard Anggara, dan Mohammad Reza (Official) gagal menjadi juara dan harus berlapang dada menjadi juara 2 setelah dijungkalkan HIMASA Sampang dengan skor 4-1 di babak final pada, Sabtu, 6 Desember 2014.
Sebelumnya, di pertandingan pertama, IKAMASDA UTM berhasil mengalahkan IKMARO Tuban dengan skor 3-2, menyingkirkan IKAMAPRO Probolinggo dengan skor 3-0, memulangkan IMAGE Gresik 3-2 melalui aksi heroik di detik-detik terakhir pertandingan dan memastikan langkah ke Semifinal untuk menantang salah satu favorit juara, IKAMALA Lamongan.
Melawan IKAMALA Lamongan, tim IKAMASDA UTM tampil all out dan memaksakan pertandingan harus dilanjutkan dengan babak adu penalti setelah laga berkesudahan 0-0. Pada babak adu penalti, penjaga gawang IKAMASDA UTM, M. Sabah tampil sangat memukau dengan berhasil menggagalkan seluruh eksekusi IKAMALA Lamongan, sebaliknya IKAMASDA UTM berhasil menceploskan 2 gol sehingga adu penalti dimenangkan dengan skor 2-0.
Menyikapi raihan positif ini, semoga divisi olah raga di IKAMASDA UTM dapat menemukan bibit-bibit pemain baru sehingga dapat mempertahankan dan bahkan terus memajukan prestasi dari IKAMASDA UTM. Amiin...!!












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dan Ditanggapi dengan Sopan !!

Designed By : Nyzhar Design Published By : Ubay Nizar
Back to top