Breaking News

6 Juni 2015

Buka Bersama IKAMASDA dengan Panti Asuhan Al-Muhajirin


Alhamdulillah, masih dipertemukan dengan bulan penuh berkah, bulan penuh maghfiroh, dimana setan-setan dibelenggu dalam neraka Allah SWT.

Pada momen ini keluarga IKAMASDA UTM melakukan sebuah kegiatan "Buka Bersama" dengan warga Panti Asuhan Al-Muhajirin, Kebonsari, Candi, Sidoarjo pada tanggal 5 Juli 2015 Masehi atau bertepatan dengan 18 Ramadhan 1436 Hijriyah.Kegiatan ini berada dalam program kerja divisi Keagamaan IKAMASDA UTM dan sebagai ketua panitia adalah koordinator divisi tersebut, Kinanti Candrawati.

Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 16.00 melalui serangkaian prosesi pembukaan dan sambutan-sambutan, baik dari pihak panti asuhan (oleh Ketua Panti Asuhan Al-Muhajirin, Bapak Martani) dan juga perwakilan dari IKAMASDA UTM (oleh Ketua Umum IKAMASDA UTM, Ubay Nizar Al-Banna).

Dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan games yang menyenangkan bersama dengan anak-anak warga panti asuhan dengan tujuan untuk lebih saling mengenal, lebih kompak, dan lebih erat dalam ukhuwah.

Kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama dan sholat maghrib bersama sebelum ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan baik dari pihak panti asuhan maupun dari pihak IKAMASDA UTM.





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dan Ditanggapi dengan Sopan !!

Designed By : Nyzhar Design Published By : Ubay Nizar
Back to top